Hai, teman-teman! Siapa yang siap untuk petualangan seru bersama Piranti Travel? Bersiaplah untuk mengeksplorasi keindahan alam Batu dan merasakan sensasi bersepeda yang mengasyikkan selama 3 hari dan 2 malam. Ayo bahas serunya perjalanan ini!

Hari 1: Kedatangan dan Menikmati Kota Batu

Hari pertama dimulai dengan kegembiraan saat Piranti Travel menjemput di bandara atau stasiun di Malang atau Surabaya. Setelah perjalanan yang menyenangkan, dilanjutkan perjalanan menuju Batu. Setelah makan siang yang lezat, dilanjutkan trip Batu Flower Garden, tempat yang sempurna untuk berfoto selfie dan menikmati keindahan alam perbukitan. Setelah itu, menikmati makan malam di Alun Alun Kota Batu, sambil mencicipi kuliner khas di Pos Ketan Legend 1967. Diakhiri dengan check-in di hotel untuk istirahat yang nyaman.

Hari 2: Petualangan Bersepeda dan Keindahan Air Terjun Cuban Rondo

Setelah sarapan pagi di hotel, bersiap untuk petualangan bersepeda yang memompa adrenalin. Meluncur ke destinasi Fun Cycling dengan rute pilihan yang menarik. Selama perjalanan berdurasi 1,5 hingga 2 jam, melewati hutan pinus, perkebunan apel, desa bunga, hingga perkampungan yang menarik. Setelahnya, menikmati makan siang sebelum melanjutkan ke Wisata Alam Air Terjun Cuban Rondo, menikmati kesejukan dan keindahan air terjun yang legendaris. Sebelum kembali ke hotel, jangan lupa untuk berbelanja oleh-oleh khas Batu dan menikmati makan malam.

Baca Juga : Private Paket Tour Singapore Piranti Travel 3,6 JT / Pax

Hari 3: Wisata Kota Malang dan Pemulangan

Hari terakhir kita akan diisi dengan menikmati fasilitas hotel sebelum melakukan check-out. Kita akan menjelajahi Kota Malang dengan mengunjungi Kampung Heritage Kayoetangan dan Alun Alun Malang, diikuti dengan makan siang sebelum kita dipersiapkan untuk pemulangan ke bandara atau stasiun. Itulah akhir dari petualangan seru kita bersama Piranti Travel.

Fasilitas Termasuk:

  • Transportasi selama 3 hari 2 malam
  • Akomodasi twin selama 2 malam
  • Tiket masuk semua tempat wisata
  • Makan siang 3 kali, makan malam 2 kali
  • Sarapan pagi 2 kali di hotel
  • Air mineral selama perjalanan
  • Petualangan bersepeda termasuk panduan, lintasan, sepeda gunung, helm, dan air mineral

Fasilitas Tidak Termasuk:

  • Tiket pesawat atau kereta api
  • Mini bar dan laundry
  • Makanan tambahan selain yang disediakan dalam paket
  • Tur opsional dengan pemandu berbahasa Inggris
  • Keperluan pribadi dan obat-obatan khusus
  • Tips untuk pemandu dan sopir

Catatan: Harga dapat berubah sewaktu-waktu, dan biaya penuh berlaku untuk tur yang tidak diikuti (tidak dapat dikembalikan). Biaya Swab/PCR dan aturan terkait COVID-19 menjadi tanggung jawab peserta di luar harga paket.

Promo Piranti Travel Paket Tour 3 Negara 5,3 Juta / Pax , Minimal 1 Pax

Penutup

Semoga ulasan tentang paket tour Batu & Cycling dari Piranti Travel ini memberikan gambaran yang jelas dan menggugah semangat untuk menjalani petualangan seru di destinasi yang menarik ini.

Dengan beragam fasilitas yang disediakan, seperti transportasi yang nyaman, akomodasi yang memadai, dan pengalaman bersepeda yang menyenangkan, setiap momen perjalanan menjadi berkesan. Dari menikmati keindahan alam Batu hingga petualangan bersepeda yang menantang, setiap aktivitas dirancang untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Jangan lupa untuk mengeksplorasi tempat-tempat unik dan mencicipi kuliner khas setiap destinasi yang dikunjungi.

Semoga artikel ini menjadi panduan yang berguna bagi yang berencana untuk menjelajahi keindahan Batu dan menikmati petualangan bersepeda di sana. Terima kasih telah membaca dan selamat menikmati perjalanan Anda!

Categories: Wisata